Thursday, June 23, 2016

Kumpulan Base War TH 9 Terkuat Desain terbaru

Kumpulan Base War TH 9 Terkuat Anti 3 Star - Bagi yang lagi cari-cari base war layout untuk Townhall 9 sangat pas sekali jika agan membaca postingan admin kali ini karena hari ini admin mau share tentang base-base th 9 terkuat yang ada di clan admin yaitu Gariskeras inc. Mungkin ada banyak base lain yang pernah agan lihat, tetapi setelah update coc bulan mei kemarin tentu saja susunan base lama sudah tidak efektif lagi jika digunakan saat ini. Karena seiring bertambah kuatnya pasukan dan strategi strategi baru maka base base jadul kemungkinan besar sudah tidak layak untuk digunakan kembali.

 Oleh karena itu dibulan yang berkah ini admin bagikan kumpulan base dengan desain tata letak terbaru yang mungkin dapat membantu agan dalam mencari referensi untuk susunan base war yang akan dipakai nantinya. Tetapi sebelum itu agan harus tau apa bedanya base war dan base farming karena kedua hal tersebut sangat berbeda dari segi fungsi dan susunan penempatannya.

Baca : Perbedaan Base War dan Base Farming
Setelah mengetahui perbedaan keduanya agan langsung saja baca ke topik selanjutnya.

 Kumpulan Base War TH 9 Layout

 1. Base Anti Hogrider dan Valkyrie

Base war pertama ini merupakan base anti serangan hog rider dan valkyrie karena dengan giantbom ganda yang saya taruh berdekatan. Hal itu akan dapat menghancurkan kumpulan pasukan ketika mencapai area tengah base dan ketika itu dengan sekejap akan hangus walapun dilindungi spell healing didalamnya. Dan apabila hal itu terjadi maka bisa dikatakan serangan yang dilancarkan lawan gagal dan anda tidak kehilangan bintang.

Base war th 9 terkuat anti 3 bintang terbaru

Jadi base pertama ini dapat menahan serangan seperti GoVaHo, GoHo, GoWiHo dan pasukan lainnya yang berkomposisikan hog rider.

2. Base Anti 3 Bintang

Base war th 9 terkuat kedua ini tidaklah mudah untuk diratakan walaupun kelihatan agak terbuka dan untuk mendapatkan 1 bintang dari base ini kelihatan cukup mudah tetapi akan sulit sekali untuk mendapat 3 bintang dari base ini. Lihatlah keempat hidden tesla di pasang berjauhan bertujuan untuk tidak memfokuskan secara terpusat.

Base war th 9 terkuat kedua

Biasanya penyerangan dari sisi utara, mungkin dengan spell Gempa/ Earthquake untuk menghancurkan TH terlebih dahulu, tapi tidak ada kesempatan mendapatkan 3 Bintang atau dari bawah dan maksimal 2 Bintang karena jauh dari Townhall. Untuk penjelasan tentang Earthquake bisa baca artikel dibawah.
Baca juga : Earthquake vs Jump Spell mana yang lebih Efektif

 3. Base War TH 9 Terkuat Ketiga

Base War Ketiga ini merupakan base favorite yang admin gunakan. Base ini sangat sulit diserang kecuali menggunakan spell Gempa untuk beranjak kedalam karena Base ini berfokus pada serangan terpusat yang biasa menjebak golem dan yang lainnya ditengah-tengah base, dan base ini biasa membuat pasukan seperti wizard menyamping apabila salah penempatan/penempatan kurang pas. Dan fungsi saya menaruh satu hidden tesla dan satu Giantbom adalah untuk berjaga-jaga dari serangan hog rider.


Base War TH 9 Terkuat Ketiga

Base-base diatas sudah terbukti ampuh dalam menahan berbagai serangan lawan dan akan menyulit lawan untuk mendapat 3 bintang.

Mungkin hanya itu saja yang dapat admin COC Game sampaikan semoga membantu.

Clash on!
#Keepplayclashofclans


3 komentar

Berkomentarlah sesuai kaidah yang ada :)
EmoticonEmoticon