Thursday, April 28, 2016

Bermain Fair Play Clash of Clans Agar Tidak Kena Banned

Seperti yang kita ketahui bahwa minggu lalu supercell telah memberikan kebijakan yang menimbulkan pro dan kontra terhadap para penggunanya, kebijakan ini mengenai penggunaan 3rd party atau alat seperti xm*d dan perangkat-perangkat lainnya.

FAIRPLAY CLASH OF CLANS

Berikut ini adalah kebijakan yang dikeluarkan pihak supercell minggu lalu :


Terima kasih untuk menjadi tertarik fair play! Kami mempertimbangkan menyediakan lingkungan gameplay aman menjadi prioritas utama. Untuk memastikan permainan kami adil dan menyenangkan untuk semua orang, kita tidak mentolerir kecurangan atau perilaku penipuan.

penyedia layanan penipuan sering terlibat dalam kegiatan ilegal, hacking dan penipuan; kegiatan ini menyakiti orang yang tidak bersalah, selain menjadi tidak adil untuk pemain lain.
Catatan: menggunakan layanan ini membawa risiko kehilangan kontrol dari rekening Anda atau seseorang dan data keuangan.
Untuk membantu kami menciptakan lingkungan gaming yang besar, dan untuk menjaga akun Anda dan perangkat dari penyalahgunaan, silakan menghindari bahaya berikut:


1. PERANGKAT LUNAK PIHAK KETIGA


Perangkat lunak pihak ketiga terdiri dari aplikasi yang tidak disetujui yang memanipulasi gameplay. Dengan mengubah fungsi permainan, perangkat lunak pihak ketiga bertujuan untuk memberikan keuntungan yang tidak adil sementara berpotensi menempatkan rekening pemain dan privasi berisiko.

Perangkat lunak pihak ketiga meliputi:


H*cks, "m*ds", atau program yang tidak adil mengubah fungsi permainan

"B*ts", atau gameplay layanan otomatisasi atau script
Program lain yang bertujuan untuk memodifikasi atau memberikan kemajuan yang ditangguhkan, dan juga alat emulator seperti Bluestack dan lain lain.
 Baca juga : 4 Hal yang BISA membuat Akun COC Anda di BANNED

2. PENJUALAN GEMS YANG TIDAK SAH & PENYALAHGUNAAN


Dengan memanfaatkan data pemain yang pribadi dan kartu kredit curian, situs web tertentu dan individu menjual mata uang dalam game untuk uang dunia nyata.

Praktek-praktek seperti meminta data login pribadi untuk mengakses akun Anda. Sementara melekat pada akun Anda, pembelian tenaga penjualan mata uang dalam game dengan kartu kredit curian dan / atau penipuan pembayaran, tanpa khawatir tentang bagaimana konsekuensi mungkin menyakiti Anda.


PENTING: Jika Anda melepaskan login pribadi Anda kepada pihak terlarang, Anda secara permanen menempatkan tidak hanya permainan Anda, tetapi juga keamanan finansial dan secara online ke dalam situasi berisiko tinggi.


Baca juga : 5 Pertanyaan yang sering ditanyakan tentang Clan War

3. PEMBELIAN & PENJUALAN AKUN PERMAINAN


Penjual akun beriklan rekening canggih, dan pemain umpan bersemangat untuk maju dalam gameplay dengan janji-janji menggiurkan dan tidak realistis.

Risiko sekitarnya penjualan akun adalah:

Penjual bisa mengambil uang Anda dan tidak pernah memberikan account
Anda tidak bisa yakin bahwa penjual tidak akan terus menggunakan account
Mereka mungkin akan menjual akun yang sama ke beberapa orang
Status account tidak diketahui; itu sudah bisa siap untuk larangan permanen
account tidak akan pernah aman; Supercell tidak dapat memberikan dukungan untuk akun yang disusupi

Jika Anda memilih untuk menghabiskan uang pada account, itu akan masih tidak pernah benar-benar milik Anda


KONSEKUENSI

Perilaku curang, kecurangan dan tindakan komersial terkait sekitarnya permainan kami secara ketat dilarang oleh Syarat Supercell untuk Service. 




Selain bahaya yang sangat nyata dari akun dikompromikan, berpartisipasi dalam salah satu praktek di atas akan menyebabkan hukuman seperti mata uang dicabut, suspensi permainan sementara dan penutupan bahkan permanen dari account game.
Kami tidak dapat memberikan dukungan untuk account game yang telah terlibat dalam perilaku curang, atau dalam kasus di mana penyedia layanan penipuan telah dikompromikan akun.

Harap menjaga keamanan akun dengan menghindari semua masalah ini. Itu benar-benar tidak layak waktu atau uang.

Itulah tadi kebijakan dari piha supersell tentang Kebijakan Fair Play Game.

Jika ada hal yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar dibawah.
Clash on !

Berkomentarlah sesuai kaidah yang ada :)
EmoticonEmoticon