Wednesday, April 13, 2016

Penyebab Akun COC Anda di BANNED dan cara mengatasinya

Penyebab Akun COC Anda di BANNED - Blokir merupakan salah satu  kebijakan dari pihak game SUPERCELL yang diberikan kepada setiap  Pengguna yang melanggar Terms Of Services yang telah ditentukan sebelumnya. Kenapa akun saya dibanned ? Ada banyak hal yang dapat menyebabkan akun coc anda di banned . Seperti dibanned karena rusuh di global chat dan lain lain. Dan jenis banned dalam game COC ada beberapa macam , yaitu banned sementara dalam beberapa hari atau jam dan banned permanen atau akun sudah tidak bisa di buka lagi secara permanen.

Penyebab akun COC dibanned

Masalah banned sering kali dikeluhkan pemain clash of clans, seiring berkembangnya pengguna game maka semakin besar pula minat untuk melakukan kecurangan dengan melakukan berbagai cara. Biasanya bagi para pemula sering menggunakan alat atau tools yang sebenarnya cuma aplikasi atau alat palsu alias hoax. Tanpa disadari penggunaan alat seperti generator gems, h*ck gems, m*d dan lain-lain itulah yang sebenarnya dapat membuat akun coc anda dibanned. Maka dari itu tips dan trik clash of clans akan memberikan sedikit informasi tentang hal yang bisa membuat akun coc agan di banned.

 

Hal yang dapat Menyebabkan Akun COC Anda dibanned :

1. Membuat Base Layout Rusuh


Hal ini mutlak banyak dilakukan oleh para gamer. Biasanya digunakan untuk mengejek atau meremehkan lawan dan lain-lain, hal itu dilakukan seperti memasang base layout yang berbentuk aneh, base berbentuk tidak wajar atau bersifat provokasi terhadap lawan . Tentu apabila ada pihak salah satu pihak yang terganggu dan melaporkan pemasang layout rusuh tersebut ke pihak supercell maka bisa saja akun akan direview manual oleh pihak pengurus dan kemudian setelah review tadi dan hal tersebut terbukti maka bisa saja pemasang base tadi langsung dibanned. Maka dari itu hindarilah memasang base layout yang bertujuan untuk memprovokasi pemain lain seperti menghina kultur, ras, atau pun negara.

2. Berbuat rusuh di chat global


Ngechat di global memanglah seru ,dan tidak ada hubungannya dalam bermain game tetapi ada hal yang perlu diingat apabila anda berbuat rusuh di global chat dapat menyebabkan akun coc anda dibanned. Contohnya apabila anda menulis kata-kata kotor di global dan banyak yang merasa terganggu setelah membaca tulisan yang anda buat lalu melaporkannya, maka kemungkinan pihak supercell juga akan meninjau laporan tersebut dan apabila yang dilaporkan memang melanggar TOS di chat global maka bisa saja diblokir dalam beberapa hari atau jam.
Cara mengatasi akun coc dibanned
contoh dibanned di chat global

3. Memakai Alat Pihak ketiga seperti emulator komputer


Seiring perkembangan jaman bermain game apapun di komputer bukanlah hal yang mustahil seperti halnya emulator dikomputer. Berhati-hatilah apabila anda melakukan hal ini, karena jika anda memakai alat emulator komputer seperti Bluesteck ataupun Genymotion dan emulator lainnya dapat membuat akun coc kesayangan anda dibanned. Karena apabila pihak supercell menditeksi pemakaian emulator dan bukan mobile maka akun anda bisa dibanned untuk beberapa hari. dan hal lain contohnya juga apabila memainkan game secara bersamaan yaitu di emulator dan di hp dalam satu waktu.

Dan jangan gunakan alat seperti xm*d b*ts ataupun perangkat ketiga lainya karena setelah update terbaru 2016 tentang kebijakan fairplay alat seperti yang saya sebutkan tadi sudah legal dan jika digunakan dapat menyebabkan akun agan dibanned.

Baca juga : Bermain Fair Play Clash of Clans Agar Tidak Kena Banned

4. Menulis Clan Deskripsi yang tidak wajar


Clan deskripsi biasanya berisi tentang peraturan clan dan lain-lain. tetapi jika agan seorang leader atau co - leader , hindari menulis deskripsi yang senonoh yang dapat menyinggung orang lain. Jika agan melakukannya , maka akun agan secara permanen dibanned (kecuali anggota Clan ) . Usahakan menulis deskripsi yang relevan, ramah dan jelas yang menggambarkan clan dan anggota agan .

deskripsi banned coc
dibanned karna deskripsi clan

Lalu, bagaimana cara mengembalikan akun coc yang dibanned ?


Caranya agan hanya perlu menunggu setidaknya 24 jam atau 2 hari ataupun 31 hari setelah ada peringatan akun agan dibanned. Tergantung dari tingkat pelanggarannya. Hal ini hanya berlaku apabila agan hanya dibanned sementara dan bukan permanen.
Note : Hal terpenting adalah jika agan mengalami banned sementara jangan sekali-kali melakukan hal diatas tadi karena dapat membuat akun coc anda diblokir permanen dan tidak bisa dibuka selamanya.
Dan apabila ada keluhan atau pertanyaan silahkan tanya atau konsultasi langsung kepihak supercell dengan mengirim pesan untuk memecahkan masalah agan secara pasti.

Yosh.. cuma sedikit yang bisa admin sampaikan tentang Penyebab Akun COC Anda di BANNED dan cara mengatasinya semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi agan ..haha .. apabila ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar :)

21 komentar

ohh berarti fitur report yg di chat global itu buat banned ya

Min ijin share trik pakai xmodgames #xmg tanpa kena banned dari supercell
ni dia..
=> http://www.artikelcara10.com/2016/04/cara-menggunakan-xmodgames-tanpa-banned.html
semoga bermanfaat :)
ty admin.

Gan, klo akun coc sy kena barusan banned permanen apa benarga bisa di kembalikan lagi ya...
Kepala ane pusing gan ga bisa main coc.

akun coc sy pun kena banned permanen, pdahal gk pakai xmod atw apa pun, dlu pernah pake , sejak hp sering eror jdi gk pake lagi xmod, tdi siang lagi enak2 nyari harta tiba2 try again, kirain sinyal , gtu di klik muncul dah keterangan Banned permanen itu,,,,ini kali pertama kena baned lsg permanen,,, gmn solusi nya

ajegile... this account has been permanently banned... gmn cara nya guys,baru prtama kena baned kok lgsung permanent,amsyong OE punya the 9 max
yg tau caranya kasi ta LA guys...

asem dah 4 akun kena banned permanen semua, apa yg salah,,padahal gk pakai xmod, cheat atau apa pun, cuma main di Hp android, pertama 1 akun yg di banned,, terus 3 akun lain nya tau2 left sendiri dri clan,, mampus dah Th 9 n th 10 lagi war..gmn cara hub supercell ya..

soe akun.q juga kena banned permanent padahal gak pakek xmod atw sejenisnya ...... njir apes bner ....
minta solusi dong bang :3 :3

akunku juga kena banned permanen per 31agustus kemaren...banned permanen masal kayaknya...aku ada 4akun tapi yang ke banned akun yang th10 ama th9 sisanya th8 masih bisa di buka..dah kirim email ke supercell belum ada balasan

Aku juga kena banned permanen gmna caranya ngembaliin akunku ya 4 akun kena smua padahal baru pertama kali kok langsung permanen ya. klw bikin baru lagi udah males bnget 2 tahun bikin langsung di ambil ... sengsara ...

Aku juga kena banned permanen gmna caranya ngembaliin akunku ya 4 akun kena smua padahal baru pertama kali kok langsung permanen ya. klw bikin baru lagi udah males bnget 2 tahun bikin langsung di ambil ... sengsara ...

bisa aja gan .. coba request di pengaturan help & support

coba request ke pihak supercell gan..

pilih help & support di pojok GAmbar Gir gan.. ntar ada banyak masalah yang sobat alami mungkin

Kalo emang gak pake xmod ataupun aplikasi pihak ke tiga lainnya coba saja request ke pihak supercell .. pilih yang Lost my village

Ditunggu saja gan , saya biasa benerun akun temen balasannya kira2 1 sampe 2 hari lah .. ditu7nggu aja

Wah sayang ya gan 4 akun kena ban semua .. emang ketat sekarang banyak yg kena ban

Fair play buat para clasher ( bermain game harus sportif ) kata pihak Supercell....Tp Supercell sendiri ga fair.nge banned permanen tanpa ada banned sementara sebelumnya....Coba bayangin maen mulai TH 1 s/d TH 10 bukan waktu yg sebentar walaupun agan-agan menggunakan toll pihak ke 3, butuh bertahun-tahun supaya mencapai Th 10/11....... Jd menurut saya yang ga fair adalah Supercell nya

apalagi gw gan,,,jujur gw pake xmod,,,tp itu dulu udah 6 bulan yg lalu,,,dan itupun dlu adaxmod,,,dan skrng udah ga pernah pake xmod slama 6bulan,,,tapi tak taunya baru dbanned,,,sekali banned langsung permanen,,,supercell nyari untung doank ni gan,,,

apalagi gw gan,,,jujur gw pake xmod,,,tp itu dulu udah 6 bulan yg lalu,,,dan itupun dlu adaxmod,,,dan skrng udah ga pernah pake xmod slama 6bulan,,,tapi tak taunya baru dbanned,,,sekali banned langsung permanen,,,supercell nyari untung doank ni gan,,,

Gan maaf, saya mau nanya coc saya th 10 selalu kena banned 2 hari mulu itu kenapa ya??Padahal saya gak ngecheat... Udah 2 kali kena banned 2 hari saya kesel sekali sama supercell banned tanpa alesan yg jelas, mohon bantuannya gan

Berkomentarlah sesuai kaidah yang ada :)
EmoticonEmoticon