Friday, June 17, 2016

Cara Cepat Menambah Anggota atau Member Clan

Cara Cepat Menambah Anggota atau Member Clan

Hai clasher! Masih semangatkan bermain coc. Setelah minggu lalu saya membahas mengenai Pasukan Baru Miner Clash of Clans, sekarang saya akan mebahas tentang Cara cepat menambah anggota atau member clan. Mungkin sobat clasher sedang kesulitan dalam mencari anggota clan untuk meramaikan kan anda. Jangan kawatir dengan pengalaman saya akan membocorkan sedikit tentang Cara cepat menambah anggota atau member clan yang terbukti dan sudah saya praktekan hingga sekarang. Caranya sangat mudah anda hanya perlu membaca postingan ini hingga selesai .. hehe langsung saja caranya adalah seperti yang saya uraikan dibawah ini.



1. Cari di global chat


Mencari anggota clan di global chat terbilang gampang- gampang susah tergantung bagaimana cara anda mengajak orang lain untuk bergabung di clan anda. Di global chat anda dapat menjumpai berbagai macam orang dengan level dan pengalaman yang berbeda-beda. Disitulah anda dapat mempromosikan clan anda dan mencari anggota clan sesuai keinginan anda.

Caranya adalah dengan menulis pesan singkat tentang deskripsi clan anda atau keinginan anda mencari anggota clan di globat chat untuk berinteraksi dengan pemain lain jika ada yang menanggapi pesan anda. bersikaplah ramah terhadap pemain tersebut yang nantinya akan bergabung dengan clan anda,  jangan lupa anda setting tropi clan dan tentukan berapa minimal tropi pemain yang dapat masuk di clan anda. Sesuaikan pengaturann clan dengan keinginan anda dan jangan lupa membuka clan menjadi Open atau invite only.Karena jika anda Close, tidak satupun pemain ataupun anggota clan tidak dapat masuk kecuali anda yang mengundang atau pengurus clan lainnya yang mengundang.

Anda dapat mengundang orang lain untuk bergabung di clan apabila pemain tersebut belum memiliki clan. mudah sekali mendapat anggota clan jika menjumpai pemain baru(pemain yang baru bermain coc dan masih awam / newbie) dan kutu loncat(pemain yang suka berpindah-pindah clan dan tidak punya clan tetap cuman mondar mandir dari clan satu ke yang lainnya)

2. Promosikan Clan di Sosial Media

Jaman sekarang lagi gila-gilanya media sosial. Hal itu tentu menjadi tempat yang tidak asing lagi dikunjungi banyak orang dan sangat cocok untuk promosi, dan disitulah anda dapat mempromosikan clan anda lewat bermacam-macam media sosial tersebut seperti bbm, line, facebook, twitter, instagram dan lain sebagainya.

Dengan mempromosikan clan coc anda di media sosial tersebut maka clan anda dapat dilihat dan dikenal banyak orang dan apabila ada yang tertarik maka kemungkinan besar orang tersebut akan bergabung dengan clan anda. Sebagai contoh jika anda mempunyai akun facebook, buatlah postingan di beranda tentang clan anda dan jangan lupa tulis deskripsi tentang pengalaman clan , jumlah anggota, winning steak dan lainnya tentang clan anda dan beritahu bahwa anda sedang mencari anggota untuk clan. Sertakan juga screenshot agar lebih jelas dan menarik. Atau jika ingin lebih spesifik lagi buatlah post di grup-grup coc karena disitulah tempat berkumpulnya para pemain mencari bermacam informasi tentang coc.

Buatlah badge clan di website coc atau anda bisa cari di mbah google agar informasi lebih jelas tentang deskripsi clan anda yang akan memudahkan pemain lain untuk dapat menemukan clan anda dengan mudah cepat dan tepat. Sebagai contoh gambar badge clan saya saat ini yang dapat anda lihat seperti dibawah ini


cara  membuat badge clan coc
Contoh Badge Clan
Baca juga : Cara agar COC tidak dibanned

 3. Ajak teman seperjuangan


COC kini bukan lah game yang terdengar asing di kalangan anak muda jaman sekarang bahkan mbahmbah pun tau apa itu game coc. Ketika anda mulai bermain coc pastilah bukan hal yang kebetulan, anda pasti melihat atau mengetahui game tersebut dari teman seperjuangan atau pun media sosial sehingga membuat anda penasaran dan mencoba bermain game kesayangan kita ini :v.

Nah, tentu sekarang anda tidaklah bermain sendirian maka dari itu ajaklah teman sedesa, sesekolahan, sekelas, sekomplek, se kos, atau apa itulah untuk bersedia bergabung dengan clan anda. Kalau tidak mau ya paksa aja pinjem hapenya lalu pindahin ke clan anda (wkwk) dan ajak juga teman dari teman anda supaya anggota clan anda semakin bertambah dan terkenal. Jika teman anda memiliki teman dengan exp level tinggi, ajaklah bergabung karena akan sangat membantu dan menguntungkan clan untuk bantuan pasukan maupun pengalamannya.


4. Mengadakan Event / Challenge


Dengan ada nya fitur baru di update 2016 yakni Friendly challenges tentu membuat game coc ini menjadi semakin menarik dan tidak kalah keren dari game saudaranya Clash Royale. Dengan adanya Friendly challenge anda dapat mengadakan turnamen di clan anda untuk sekedar iseng-iseng untuk meramaikan clan atau mengukur kekuatan dan skill anda dan anggota clan. Dengan mengadakan turnamen friendly challenge anda dapat membuat peraturan sendiri yang disetujui anggota clan anda tentang peraturan turnamen friendly challenge yang anda adakan. Agar lebih menarik dan menantang lagi berikan hadiah untuk pemenang challenge seperti pulsa ataupun uang tunai agar anggota lain juga ikut tertarik bergabung dengan clan anda.

Baca juga : Friendly Challenge COC 2016

Itulah tadi sekiranya sedikit tips tentang cara cepat menambah anggota atau member clan. Sedikit info jika Anda berminat bergabung dengan clan saya yaitu Gariskeras inc. Dan akun saya bernama Crot yang berpangkat sebagai Elder . Atau jika anda masih baru anda dapat bergabung dengan sub clan kami yaitu Gariskeras inc2. Disana sama, anda dapat menjumpai keseruan clan kami dalam bermain game coc atau clash of clans ini dengan berbagai event dan keseruan lainnya.

Clash on !
#keepplayclashofclans

11 komentar

Nama clan : the new is deat
Lokasi : Indonesia
Ayo ramaikan dan jadilah yang teratas
Dicari juga leader ((pemimpin))

Nama Klan req n war elite pemimpin Uchiha Sasuke khusus undangan

Nama Klan req n war elite pemimpin Uchiha Sasuke khusus undangan

Zaman yang semakin berkembang membuat para pemain berlomba-lomba bermain POKER secara Online..namun sudah yakinkah anda dengan situs pilihan anda?

Jika anda masih belum yakin, maka kami tawarkan kepada anda situs POKER online terpercaya SEDAPPOKER..Mengapa harus SEDAPPOKER?

Sebab hanya di SEDAPPOKER anda akan menemukan kemudahan dan keuntungan seperti ini :
- Proses DEPOSIT dan PENARIKAN yang cepat dan mudah, TANPA RIBET
- Hanya 1 akun untuk 7 permainan
- Minimal deposit hanya 20 Ribu dan withdraw 20 Ribu
- Support 5 Bank Lokal Indonesia : BCA, BRI, BNI, MANDIRI DAN DANAMON
- BONUS TURNOVER 0,3% s/d 0,5% ( SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS )
- BONUS REFERRAL 10% s/d 20% ( SEUMUR HIDUP )
- PELAYANAN 24JAM NONSTOP. PROFESIONAL dan RAMAH

YG BACA WAJIB GABUNG DI "REQ CLANS" coba aja dulu 1-2 hari.setelah itu leave jika tdk betah.jika betah yaa netep gpp.jadi ayo gabung sekarang

Bang gw mau nanya kok clan gw gk bisa cari anggota ya kak please tolong

Nama klan: gak tau
Lokasi: Indonesia
Bahasa: Indonesia

Nama clan:LAHAT TEAM
LOKASI:INDONESIA

Berkomentarlah sesuai kaidah yang ada :)
EmoticonEmoticon