Monday, June 27, 2016

Kumpulan Base Farming TH 8 Terbaru Juni 2016

Kumpulan Base Farming TH 8 Terbaru dan Terkuat Juni 2016 - Setelah kemarin admin membagikan tentang Kumpulan Base TH 9 Desain Terbaru  kali ini admin akan membagikan base-base terkuat TH 8 desain terbaru yang sudah dilengkapi dengan air sweeper dan dark spell factory.  Base terbaru ini dapat melindungi resource/harta seperti gold, elixier, dan dark elixier dari serangan lawan sehingga anda tidak akan kehilangan harta yang telah anda susah payah kumpulkan.


Jadi sangat cocok sekali jika anda sedang mencari-cari informasi tentang susunan base kuat yang dapat melindungi desa anda. Base yang akan admin bagikan ini diambil dari sumber www.clashofclans-tools.com.

Berikut Kumpulan Base TH 8 Farming

1. Full defense layout Base Farming TH 8 by galoneda


Base Farming TH 8 Terbaru 2016

2. Protect Everything Base TH 8 Farming by ALPHA1992


Base Farming TH 8 Terbaru 2016

3. Dark Farm Base TH 8 Farming by Felipe Oliveira 


Base Farming TH 8 Terbaru 2016

4. Farm CV8 Base Farming TH 8 by Valerii Kaliuzhnyi


Base Farming TH 8 Terbaru 2016

5. Knigt Warrior Farming Base TH 8 Farming by Aravind Thangadurai

Base Farming TH 8 Terbaru 2016

Base diatas merupakan gambar yang admin dapat ambil dari website www.clashofclans-tools.com . Dan jika anda ingin merubah susunan base diatas, anda dapat sesuai selera dan kebutuhan . Cuma itu saja dapat admin sampaikan pada postingan Kumpulan Base Farming TH 8 Terbaru Juni 2016 kali ini. Semoga dapat membantu anda yang sedang mencari-cari susunan base th 8 yang tepat untuk desa anda. Jika ada yang ingin disampaikan atau request base, silahkan tinggalkan komentar

Clash on !

Berkomentarlah sesuai kaidah yang ada :)
EmoticonEmoticon