Sunday, April 3, 2016

Trik Cara Ganti Nama Akun COC Mudah 1000% Work

Bingung Mau Ganti Nama Akun COC tapi gak bisa? Sabar gan saya, punya Trik Bagaimana Cara Menggati Nama Akun COC sobat. Memang tak terpungkiri lagi bahwa game Clash of Clans atau lebih kita kenal dengan COC ini memanglah memiliki magnet tersendiri untuk menghibur para penggemarnya.

Oleh karena itu maka banyak sekali keluhan-keluhan atau bug yang sering dikelukkan oleh para penggemarnya contohnya Cara Ganti Nama Akun COC ini .

Penting!!!
Perlu di ingat bahwa tombol change name atau perubahan Nama dibuka di Town Hall 5, pemain dapat mengubah nama mereka sekali per account game.
Jika tombol perubahan nama Anda diklik, itu berarti telah digunakan. Tidak ada perubahan nama lebih lanjut dapat dibuat.

Jika Anda mengalami kesulitan menggunakan fitur nama-perubahan, pastikan Anda telah memasukkan nama baru dua kali dengan cara yang persis sama, huruf demi huruf. Setelah, Anda masih harus mengkonfirmasi perubahan dengan mengirimkan kata 'CONFIRM' (huruf besar). TIDAK menggunakan karakter khusus atau emoji, karena ini mungkin tidak ditampilkan dengan benar.

Jika nama yang Anda pilih tidak valid, nama atau beberapa bagian dari itu diblokir oleh filter bahasa kita, atau tidak sesuai dengan persyaratan nama pengguna. Silakan coba nama yang berbeda, atau ejaan.

Ketika merancang nama dalam pengganti nama, supercell melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa proses itu tidak hanya intuitif, tapi menyeluruh. Hal itu untuk mencegah nama dari yang bertukar sengaja atau tanpa pertimbangan hati-hati.

Karena itu, kita tidak akan dapat mengubah nama berikut penggunaan fitur perubahan nama dalam permainan.

Itulah uraian yang saya baca di help support clash of clans.
Memang Nama Akun COC hanya bisa diganti satu kali saja. tetapi dengan beribu cara-cara tertentu maka hal tersebut tidak menjadi masalah bagi para penikmat game.

Lalu triknya bagaimana? Oke langsung saja meluncur ke KTP :D

Trik Ganti Nama Akun COC

Langkah :

1. Sobat buka dulu Hanphone sobat dan pastikan sudah terinstall akun COC :D
2. Setelah dibuka ada tombol pengaturan di pojok kanan bawah hp sobat
3. klik Tombol Help & Support
cara ganti nama coc

4. Setelah tu ada banyak pilihan . scroll kebawah dan pilih Contact Us
(Disitu kita akan mengirim pesan kepada Pihak Supercell untuk mengganti Nama)

Ganti Nama Akun COC
5. Kirim email ke supercell dengan bahasa Inggris dengan nama Anda saat ini , nama yang Anda ingin , ditulis persis seperti yang Anda inginkan untuk muncul , dan alasan yang baik mengapa anda mengganti nama. contoh :

ganti nama akun coc
Note : Gunakan Kalimat Bahasa Inggris yang baik ketika Mengirimkan Email ke Pihak Supercell

Setelah itu kirim email maka nanti akan mendapat balasan dari pihak supercell sekitar 1-2 hari . maka harap sabar menunggu. setelah mendapat email balasan dan disetujui pihak supercell maka otomatis tombol ganti nama bisa di klik kembali. apabila sobat ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar.

Thanks salam clasher !

Tags :
Trik Ganti Nama Akun COC, cara mengganti nama coc, Ganti Nama COC, ganti nama clash of clans, trik clash of clans, trik coc, ganti nama akun coc, ganti nama coc berulang kali, trik ganti nama coc lebih dari satu kali,

1 komentar

Cara itu telah Aku coba 4 kali tp g pernah di setujui

Berkomentarlah sesuai kaidah yang ada :)
EmoticonEmoticon