Monday, March 21, 2016

"BOWLER" Pasukan BARU game Clash of Clans 2016

Game Clash of  Clans memang selalu membuat para penggemarnya agar tidak bosan saat bermain game ini. Kini di tahun 2016, setelah lama menanti dan tahun lalu merilis karakter baru yaitu Lava Hound akhirnya game besutan SUPERCELL ini telah mengumumkan bahwa segera merilis Pasukan Baru di Dark Barrack  yaitu BOWLER yang akan dirilis pada update bulan Maret kali ini.


pasukan baru game clash of clans 2016 bowler

Saya masih memiliki sedikit informasi dari karakter Bowler ini karena belum dirilis dan masih baru beredar kabarnya dan karena saya belum bisa menggunakannya , hanya pihak dari game lah yang baru bisa memainkannya ..haha.


A. Definisi


Bowler ini dibuka di TownHall 10 dan memiliki target serangan Ground atau menyerang disekitar area didekatnya. Penampilan Bowler ini memang sangat unik , berpenampilan seperti Jin berwarna ungu dan memakai rok warna coklat serta membawa Batu yang Besar sebagai senjatanya. Pasukan yang memiliki damage atau kerusakan besar ini sangat cocok sekali apabila dikombinasikan dengan pasukan seperti Golem , wizard, maupun pasukan kuat lainnya.


bowler clash of clans
bowler gameplay


B. Statistik


Untuk statistik dari Pasukan ini kelihatannya memanglah bagus sebagai pasukan saat war karena memiliki hitpoint dan damage serangan yang cukup besar . Bowler tisak memiliki target khusus dalam penyerangannya dan menyerang apapun yang ada disekitar jangkauannya. Karakter ini memiliki kemiripan dengan valkyrie pada training time dan house spacing nya yaitu 8 menit dan memakan 8 ruang pasukan. untuk statistiknya silahkan lihat gambar dibawah ini :


pasukan baru game clash of clans 2016 bowler
statistik bowler

C. Penyerangan


Mirip halnya dengan wizard atau pun valkyrie, bowler menyerang musuhnya dengan Area Splash atau Sekitar, sehingga bisa menghancurkan banyak lawan dalam satu atau dua kali serangan.  Pasukan ini menyerang dengan melempar batu besar yang dibawanya . Sayangnya bowler hanya menyerang pasukan darat dan tidak bisa menyerang pasukan udara seperti minion, naga, ataupun lavahound.

Baca juga : GoVaHo strategi Th 9 Clan War 3 Star

Untuk itu jika postingan ini masih ada kesalahan saya mohon maaf dikarenakan masih sedikitnya informasi yang saya dapat dan jika saya sudah mendapat informasi saya akan mempebarui postingan ini dengan sebaik-baiknya, semoga postingan ini bisa memberi informasi yang bermanfaat bagi sobat clasher ..

Salam Clasher !!

Tags :
Pasukan baru clash of clans 2016, pasukan baru coc, bowler coc, bowler, statistik bowler, pasukan bowler, pengertian bowler, strategi bowler, bowler clash of clans

Berkomentarlah sesuai kaidah yang ada :)
EmoticonEmoticon