Sunday, March 20, 2016

Tentang Barbarian Clash of Clans

Barbarian adalah pasukan pertama pada Game Clash of Clans. Anda pastinya sudah familiar dengan pasukan ini pada awal bermain Clash of Clans. Barbarian ini memang cepat pembuatannya dan memiliki hitpoint atau nyawa yang lumayan pada saat menyerang musuh/lawan.


barbarian clash of clans

1. Karakteristik / Penampilan


Barbarian memiliki penampilan sangar, memakai rok merah dan memiliki ekspresi siap tempur, serta haus akan pertempuran. Pasukan yang sering disebur Barbar ini memiliki rambut pirang dan panjang berwarna kuning dan kumis. Barbarian adalah pasukan pertama dibuka di Barak.


2. Penyerangan yang efektif


Barbar tidak memiliki target khusus ketika menyerang, mereka hanya akan menyerang bangunan atau defend terdekat mereka. Namun, setelah mereka mengetahui ada pasukan musuh keluar dari Clan Castle, atau berada disekitar Hero Musuh atau perangkap skelton, mereka akan meninggalkan serangan mereka sebelumnya. Dan mereka akan merubah targetnya dan menyerang pasukan musuh.


Setelah semua pasukan musuh dikalahkan, mereka akan melanjutkan untuk menyerang bangunan terdekat dari lokasi mereka saat ini.Serangan Archer dan Giants biasanya digunakan untuk mendukung barbarian ini. Pemain kadang-kadang menyebar barbar untuk menghindari mengambil dari mereka semua dalam satu kelompok dengan Wizard tower sebagai Bangunan Defend, ini kesepakatan untuk menghancurkan lawan. Barbar yang dikumpulkan secara bersama-sama sangat efektif karena mereka akan cepat intervensi menghancurkan apa pun di jalan mereka. Gerombolan barbarian sangat rentan dengan serangan Mortar, Tower Wizard dan Giant Bomb, akan tetapi gerombolan barbarian sangat efektif untuk merusak apa saja yang ada didekatnya.

Ini seimbang dengan kenyataan bahwa barbar tidak sangat efektif bila terkena serangan Mortar. Paling tidak barbarian level 1 atau 2 akan hancur terkena 2 kali serangan dari Mortar, oleh sebab itu ketika kita mengeluarkan barabarian secara bersamaan akan tidak efektif ketika terkena serangan dari mortar. Dan sebaiknya kita membawa archer yang akan menyerang defend lawan ketika barbarian sibuk menyerang dan menjadi tameng bagi archer.

Barbarian memang jarang digunakan pada saat Clan War, tetapi barbarian sering digunakan para Clasher untuk looting atau berburu harta karena keefektifannya dan waktu training time yang singkat dan tidak membutuhkan begitu banyak elixier.


3. Informasi statistik dari Barbarian


Waktu Pembuatan (Training Time) : 20 seconds
Biaya Pembuatan  : 1 Elixier
Kecepatan Movement Speed : 16
Target : Ground (sekitar)
Target khusus : Any (apapun)
Barracks Required : Level 1

Memang ketika barbarian sudah diupgrade, maka hitpoint dan Damage nya akan meningkat, dan barbarian merupakan Pasukan yang paling murah dari segi pembuatan maupun pada segi upgrade level di labolatorium.
Inilah contoh perbedaan level barbarian ketika diupgrade :

barbarian clash of clans


Sedangkan ini biaya yang dikeluarkan pada saat mau mengupgrade barbarian ditiap levelnya, walaupun relatif murah sih :

barbarian clash of clans

Memang dalam meng upgrade pasukan memakan waktu yang tidak sebentar. tetapi setelah selesai pasti akan merasakan perbedaannya dan akan memudahkan kita dalam bermain clash of clans. Setelah mengetahui biaya dari upgrade karakter barbarian, tentunya memang berbeda dengan biaya upgrade pasukan lainnya. untuk pasukan yang lainnya seperti archer, goblin dan temannya ,saya akan memosting nya di pos berikutnya semoga saya diberi waktu luang dan semoga artikel ini bisa memberi apa yang sedang sobat cari tahu ..

tag : tentang barbarian, tentang barbarian coc, apa itu barbarian, pengertian barbarian coc, barbarian coc,

Berkomentarlah sesuai kaidah yang ada :)
EmoticonEmoticon