Tuesday, April 26, 2016

5 Pertanyaan yang sering ditanyakan tentang Clan War

Seiring perkembangan yang dilakukan oleh game Clash of Clans, tentu menimbulkan banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang muncul dari para pengguna yang kurang paham tentang apa perkembangan yang sedang dilakukan. Terutama perkembangan yang dilakukan terhadap Clan War dari game terpopuler android ini. Oleh karena itu saya akan menulis sedikit tentang 5 pertanyaan yang sering ditanyakan tentang Clan War.

pertanyaan tentang clan war

Berikut pertanyaan-pertanyaannya : 

1. Apa itu Clan War ?


Clan War adalah pertempuran yang dilakukan antara dua klan yang berbeda secara acak dan terstruktur. Kedua klan harus memiliki jumlah yang sama anggota di klannya dan menjadi kekuatan yang sebanding.

Clan Wars memberi kesempatan untuk menunjukkan skill dan strategi Anda untuk menghancurkan dan mempertahankan Desa.

Ada dua tahapan dalam Clan War:

1) Preparation Day atau Hari Preparasi

Setelah Clan War distart oleh Leader atau Co-leader dan menentukan jumlah pemain dan siapa saja pemain yang ikut serta ,maka Anda dan Klan Anda akan memiliki 23 jam untuk mempersiapkan pertempuran yang akan dihadapi. Selama waktu ini, Anda dapat membuat penyesuaian pada base dan pasukan penjaga atau isi dari Clan Castil. Sebelum pertempuran dimulai, Anda dapat mengubah tata letak dari Base War terkuat sesuai keinginan anda dan mengisi pasukan Clan Kastil anggota Anda.

pertanyaan tentang clash of clans
sumber : supercell.com

Perubahan yang Anda lakukan pada Base War selama Perang Clan tidak akan mempengaruhi desa di luar Clan War. Ini juga berarti bahwa setiap pasukan disumbangkan untuk Base tidak akan tersedia di desa biasa, dan sebaliknya.

2) Battle Day atau Hari Pertempuran

Ketika 23 jam Preparation Day telah berlalu, clan Anda harus siap untuk strategi penyerang untuk mendapat kemenangan. Setiap pemain diberi jatah menyerang dua kali selama Battle Day, sehingga anda dan anggota klan anda harus mendapat bintang setiap kali melakukan serangan. Pada akhir perang, Clan yang menghasilkan paling banyak bintang dari seranganlah yang memenangkan Clan War

 2. Bagaimana cara memulai Clan War?


Leader dan Co-leader dapat memulai Clan mereka untuk Perang dengan membuka layar Perang Clan dan menekan tombol "Start War". Harap dicatat, Anda harus memiliki 10 anggota atau lebih untuk memulai.

Ini akan memulai pencarian untuk clan lawan. Sistem perjodohan akan memastikan Clan Anda dipasangkan dengan klan yang memiliki kekuatan yang sama (baik serangan dan pertahanan) dan jumlah yang sama dari anggota klan. Clan War akan dimulai segera setelah lawan yang cocok telah ditemukan.


pertanyaan tentang clash of clans
Sumber : Supercell.com

Menemukan Clan menentang dapat mengambil beberapa menit, tetapi tidak perlu menunggu di layar perjodohan. Hanya tekan tombol 'Return Home' untuk terus bermain, dan Anda akan diberitahu bila lawan telah ditemukan.

3.  Bagaimana saya mempersiapkan diri untuk Clan War?


Persiapan sangat penting untuk Clan War, hari persiapan dimulai segera setelah lawan yang layak telah ditemukan melalui sistem pencocokan.

Untuk memulai, pastikan bahwa Anda Perang Basis dioptimalkan untuk pertahanan. Pertahanan ini penting karena lebih dari basis pengguna Anda menghancurkan, semakin bintang yang Anda dapatkan, dan hanya bintang diperhitungkan kemenangan dalam Clan Wars. Bahkan, hanya merobohkan Balai Kota pengguna akan memberikan Anda kemenangan satu-bintang, sehingga mengoptimalkan tata letak Perang Base menggunakan mengedit alat Perang Base.

Ingat bahwa Anda hanya dapat mengedit Perang Basis selama hari persiapan. Setelah itu, tata letak akan terkunci untuk Pertempuran Hari dan disimpan di negara Anda meninggalkannya sampai hari persiapan berikutnya di Anda Clan War selanjutnya. Basis Perang Anda akan berisi gedung yang sama seperti desa biasa. Namun, setiap kali Anda menambahkan bangunan baru ke desa Anda, Anda harus pergi ke inventaris Perang Base untuk "menyebarkan" bangunan yang dalam Perang Base Pertandingan tidak akan memilih tempat yang acak dalam Perang Base untuk konstruksi baru. - Anda harus memutuskan di mana semuanya berjalan. Jika Anda meninggalkan gedung baru di inventaris Anda, itu tidak akan muncul di Pangkalan Perang Anda selama Pertempuran Day.

4. Bagaimana cara mengambil bagian dalam Clan Wars?


Untuk berpartisipasi dalam Perang Clan, Anda harus menjadi bagian dari Clan ketika pemimpin atau co-pemimpin menekan tombol "Perang Start". Jika Anda bergabung Clan setelah titik ini, Anda akan menjadi penonton dan tidak akan dapat berpartisipasi aktif dalam Perang Clan.

Anda bebas untuk meninggalkan Clan Anda selama Perang, tapi Anda Perang Basis akan tetap terlihat di peta perang bahkan jika Anda meninggalkan. Meninggalkan clan tidak akan mempengaruhi perang yang sedang berlangsung.

Namun, Anda tidak dapat bergabung Perang Clan lain dengan bergabung Clan lain jika Clan asli Anda masih berjuang keluar. pemain lain akan dapat melihat bahwa Anda masih bagian dari perang yang belum selesai dengan memeriksa profil Anda. Anda akan ditandai sebagai memenuhi syarat untuk perang sampai Perang Clan sebelumnya telah menyimpulkan.

5. Bagaimana Anda memenangkan Clan War ?


Has?  dari Clan war ditentukan oleh yang clan berhasil mendapatkan paling bintang selama perang. Jika lebih dari satu pemain penggerebekan dasar yang diberikan, hanya serangan terkuat akan dihitung terhadap skor akhir klan Anda. Ini berarti bahwa jika salah satu anggota klan Anda memiliki sudah 3-membintangi dasar perang lawan, menyerang basis yang sama lagi tidak akan meningkatkan kesempatan Anda untuk memenangkan perang.

Demikian pula, jika Anda berpikir tentang menyerang basis yang sudah 2-starred, itu akan hanya memiliki satu bintang yang tersisa untuk mengambil (dan itu hanya jika Anda benar-benar menghapus itu).

Menang di Clan Wars memerlukan perencanaan dan tekad taktis. Terserah Anda untuk memutuskan bagaimana untuk membuat sebagian besar dari kekuatan anggota klan Anda. Chatting dengan teman klan Anda, menentukan lawan yang optimal, dan membuat setiap serangan Anda menghitung. Permainan ini akan membantu Anda menemukan lawan yang cocok dengan menawarkan target dianjurkan untuk semua orang.

Setiap anggota klan yang membuat serangan sukses selama Perang Clan akan mendapatkan beberapa menjarah bonus di akhir perang, tetapi hanya klan pemenang akan menerima penuh War Win Bonus.

2 komentar

Berkomentarlah sesuai kaidah yang ada :)
EmoticonEmoticon