Sunday, April 10, 2016

7 Tips Push Tropi Champions League semua Townhall

cara sampai ke champion league coc
Champion League Push Tropi - merupakan Liga peringkat ketiga Tertinggi dalam game Clash of Clans. Champion League dulu adalah tropi tertinggi sebelum update terbaru dari Clash of Clans yang meluncurkan Titan League dan Legendary League. Untuk sampai ke liga Champions ini memanglah susah susah gampang . Hal ini tidak hanya di pengaruhi oleh Townhall tetapi dimana kita dapat mengumpulkan tropi dan mempertahankan tropi yang kta punya.

Mengapa banyak sekali yang ingin ke Tropi Champions League?

Karena apabila kita kita bisa sampai ke Champions League maka kita akan banyak melewati banyak League dan berbagai Bonus League yang bervariasi. Dan kelebihan lainnya adalah untuk mencari Gems untuk menyelesaikan berbagai achievemenets.

Keuntungan Apabila kita sampai ke Champions League

  • Mendapat Win Bonus yang Tinggi
  • Menyelesaikan Achievement dan mendapat 2000 Gems
  • Bisa membeli builder ke 5 seharga 2000 gems

cara sampai ke champion league coc
Achievement Clash of Clans

Selain keunggulan diatas kita juga dapat berbagai macam manfaat selain dapat berjumpa Townhall level tinggi tentunya kita juga akan mendapat loot yang begitu fantastik jumlahnya.

Berikut ini Tips yang perlu anda ketahui agar sampai ke Champions League :

1. Gunakan Pasukan Terbaik


Pasukan Terbaik merupakan faktor yang paling berpengaruh dalam perjalanan menuju ke Champion Liga, karena apabila kita bisa mengkombinasikan dan mengatur pasukan dengan baik maka kita tidak akan kesulitan dalam mencari lawan ataupun mengetahui kelemahan lawan. Gunakan Pasukan Terbaik agan untuk memaksimalkan serangan dalam mengumpulkan tropi. Sesuaikan sesuai Townhall masing-masing.

2. Jangan Terlalu Terburu-buru


Teman saya pernah mengalami hal seperti ini dan membuatnya tidak kunjung sampai ke Champion League, apabila kita terburu-buru maka dalam penyerangan atau mencari musuh kita tidak akan fokus, malah kita akan kehilangan tropi yang sudah dikumpulkan dengan susah payah.

3. Memanfaatkan Shield sebaik mungkin


Shield merupakan waktu pertahannan dimana Desa (Village) kita tidak dapat diserang oleh musuh. shield didapatkan ketika desa kita diserang dan mengalami kerusakan lebih dari 40%. Sehingga dalam hal mencapai Liga Champion kita hanya perlu menunggu Shield kita habis maka kita tidak akan kehilangan banyak tropi dan kemudian melanjutkan berburu tropi ketika shield tidak ada.

4. Jangan sampai kehabisan Source


Saya pernah mengalami hal ini ketika saya baru sampai ke Master League, dan pada saat itu saya kebingungan karena kehabisan Elixer, dan saya tidak dapat membuat pasukan. Dan saya pun menunggu selama beberapa jam untuk meunggu elixer collector dan pada saat itu saya kehilangan banyak tropi.

5. Cari musuh yang Sepadan


Memang tak bisa dihindari apabila agan memiliki Townhall 1-6 dan kemudian bertemu lawan Townhall 6-11 di Liga Atas, karena kebanyakan penghuni Liga Atas memanglah Townhall besar seperti TH 9 maupun TH 10. Cara agar mendapat tropi ya hanya mencari celah apabila ada Townhall diluar pagar.

6. Kalkulasi Tropi


Kenapa perlu kalkulasi? karena dalam hal ini kita perlu meminimalisis tropi kita turun, caranya adalah dengan menghitung jumlah kita mendapat tropi perhari atau pershield habis dikurangi tropi yang kemungkinan berkurang ketika village kita diserang.  Sebagai contoh saya mendapat 400 tropi sehari kemudian saya off dan diserang sehingga tropi saya berkurang 30 . jadi yang bisa saya peroleh per hari ialah 370 tropi.

7. Enjoy


Menikmati ialah hal yang paling menyenangkan ! Jadi kalau kita enjoy dan menikmati maka dalam mencapai Tropi Champions League bukanlah hal yang mustahil. 

Itu tadi 7 Tips  sampai ke Tropi Champions League Townhall berapapun , artikel tersebut saya tulis karena pengalaman saya ketika sampai ke Champion Leagua yang begitu lama. dan semoga bisa bermanfaat bagi para clasher !

2 komentar

Berkomentarlah sesuai kaidah yang ada :)
EmoticonEmoticon