Monday, March 28, 2016

Strategi menyerang Hog rider Th 8 War

Hog rider memanglah pasukan yang sangat digemari para penikmat game clash of clans. Di Town Hall 8 Hog Riders masih salah satu serangan terbaik yang bisa digunakan untuk mendapatkan 3 bintang di Clan War. Tidak seperti TH7, TH8 tidak didominasi oleh hanya serangan naga (setidaknya tidak harus) lebih GoWiPe, Hogs, dan Naga yang biasa digunakan di Clan War.

cara menggunakan hog rider coc


Cara menyerang dengan  Hog Rider TH8  (Clan Wars)

Oke saya akan sedikit berbagi bagaimana cara saya menyerang menggunakan hog rider dan dapat tiga bintang di Clan War Clash of Clans.

Base  yang perlu dihindari menggunakan hog rider:

Berhati-hatilah terhadap base dengan banyak ruang antara dinding atau wall mereka dan yang secara keseluruhan basenya terlalu terbuka.

Base terbaik akan menyulitkan orang-orang yang sangat kompak dan memiliki beberapa ruang antara dinding - yang perlu diingat: perangkap dan Giantbom atau Bom raksasa adalah musuh Hog rider yang paling berbahaya.

Juga lihatlah ketika hog rider terkena seranagn wizard tower . Wizard Tower dapat dengan mudah membunuh setengah dari pasukan  Hog rider.


Komposisi Pasukan:
Archer sisa  (tergantung Kapasitas Army Camp Anda) ( jika Anda mengisi cc dengan naga)
32 Hogs Level 3(atau Level 4) + (28 jika Anda mengisi cc dengan Hog)
Clan Castle: Naga atau Hog selama babi yang lvl 3-4 atau lebih bagus level max kalau bisa.
Spell: 3 Spell kuning atau Healing dan jangan yang lain karena hog sudah memiliki Damage yang tinggi dan speed yang mumpuni.

Strategi Penyerangan :


Memikat CC: Jika CC musuh jauh di dalam markasnya Anda harus dapat menemukan tempat di mana Hog bisa mendapatkan untuk pertahanan yang akan memicu, pada dasarnya Anda mengorbankan satu Hog untuk memancing CC.

Kebanyakan naga atau witch akan berasal dari CC sehingga menggunakan naga di tepi jauh (jauh dari AD) akan memicu pasukan keluar, kemudian  jatuhkan cc naga yang anda bawa atau yang berada pada CC anda  ketika pasukan CC musuh mendekati.

Mengeluarkan Hog: Saya menggunakan 1 atau 2 kelompok Hog ketika menyerang atau Satu atau dua arah serangan, tapi pastikan Anda tidak menggunakan seperti setengah dan menunda. Jatuhkan secara berkelompok baik semua pada satu titik masuk atau 2 titik serangan. 

Ini juga bagus untuk menjatuhkan beberapa untuk memastikan jalan yang jelas dari trap jebakan .
Tip: Simpan 1-2 Hog untuk akhirnya, saya sudah kehabisan waktu menyerang sebelum dan itu adalah mimpi buruk.

Jika Anda menyimpan 1-2 Hog untuk akhirnya Anda memiliki kesempatan untuk mengambil jauh pembangun pondok di sudut-sudut peta atau mengirim mereka langsung menuju musuh TH jika untuk beberapa alasan naga Anda tidak bertahan.

Penggunaan Spell, Hog yang berpisah, mencari kelompok massa pertahanan yang Hog Anda akan menghabiskan waktu dekat dan keluarkan Spell Healing Anda Di depan arah Hog ketika akan menyerang.

Selalu waspada terhadap bom raksasa, jika salah satu berbunyi dekat kelompok ukuran yang baik dari Hog  segera keluarkan spell Healing Anda sebelum Segerombolan Hog Anda mati.

Finishing : Sekarang saatnya untuk menggunakan Hero Anda jika Anda kehabisan waktu dan menyelamatkan Hog dan jika Anda masih perlu untuk mendapatkan ke TH dan rendah pada waktu menggunakan 1-2 Hog yang Anda simpan untuk menyerang TH langsung. Pertahanan semua harus dihancurkan pada saat ini sehingga jika semua berjalan sesuai rencana (dengan asumsi naga Anda tidak akan membuat TH dalam waktu dan mendapatkan 100% seperti tembakan panjang) yang Hog harus memiliki garis lurus ke TH.

itulah sedikit tips dari saya.. jika ada pertanyaan jangan sungkan untuk berkomentar .. salam clasher!!!

Tags :
strategi hog rider, strategy hog rider, war hog rider, cara menggunakan hog rider, clash of clans hog rider, hog rider th 8, strategi th 8.

2 komentar

Anybody playing Clash of Clans? This is really amazing! Visit http://maxclashgems.com Strongest clans get gems from here! (2iqzW)

yg sering terjadi hog rider di lumat habis ama barking lawan..

Berkomentarlah sesuai kaidah yang ada :)
EmoticonEmoticon