Sunday, May 15, 2016

Bahaya Menggunakan Generator Gems dan Tools lainnya Clash of Clans

Mungkin anda sering menjumpai di internet tentang berbagai alat-alat seperti h*ck , generator gems dan lain-lain. Mungkin Anda juga pernah mencobanya, namun Anda harus memperhatikan terlebih dahulu bahaya dari alat-alat tersebut. Anda tidak akan melakukan sesuatu yang akan membuat Akun coc Anda dicuri, karena alat tersebut menyebabkan Anda memberikan seseorang kontrol lain dari akun Anda atau memberikan informasi pribadi Anda.

Sebaiknya pemeriksa website tersebut, apakah alat-alat generator Gold, Elixir dan Gems berfungsi dengan baik, biasanya website atau generator tersebut mengkalim dapat mengh*ck server Clash of Clans dan memberikan anda banyak resource Gems tak terbatas tetapi hal tersebut hanya tipuan belaka. Maka hati-hatilah menjaga informasi pribadi akun Anda.

Alat tersebut memang menggiurkan bagi para pengguna Clash of Clans, apalagi bagi pemula yang ingin mengejar pendahulunya yang punya level tinggi dan melakukan berbagai cara untuk melakukanya secara instan yakni dengan alat-alat seperti yang saya sebutkan tadi.

bahaya generator gems coc
Berhati-hatilah menggunakan generator
dan alat h*ck coc lainnya
Apakah Anda mencoba untuk menggunakan Clash of Clans tool atau h*cks untuk mendapatkan lebih banyak emas, gems atau Elixir Anda sebaiknya membaca ini sebelum Anda memasukkan informasi akun atau berbagi data pribadi Anda.

Clash of Clans Generator Tools


Semua Clash of Clans h*ck tool  mencoba untuk menggunakan atau mengharuskan pengguna untuk berbagi informasi pribadi. Biasanya anda diharuskan berbagi alamat email, alamat rumah Anda dan kemudian menyelesaikan penawaran yang mengharuskan Anda untuk melakukan pembelian atau meminta Anda untuk akun coc Anda, akun iTunes atau akun Google Play.

bahaya generator gems tool


Menurut Supercell, mereka adalah satu-satunya sumber untuk membeli Gems dan mereka menawarkan daftar cara untuk mendapatkan Gems tanpa h*ck. Mereka memperingatkan bahwa iTunes dan Google Playstore adalah satu-satunya tempat Anda bisa mendapatkan lebih Gems Clash of Clans.

Baca juga : Penyebab Akun COC Anda di BANNED dan cara mengatasinya

Dapatkah saya dibanned apabila menggunakan "Tools" tersebut?


Meskipun Supercell tidak secara khusus membahas mengenai Clash of  Clans Tools di bagian ini membuat jelas bahwa jika Anda menggunakan alat pihak ketiga untuk mencoba untuk mendapatkan Gems, mereka tidak akan membantu Anda jika Anda tidak mendapatkan Gems yang anda inginkan.

Mereka juga menyatakan bahwa mereka dapat menghapus sementara atau permanan akun Anda dari Clash of Clans apabila anda untuk mencoba untuk mendapatkan Gems dari website luar atau alat h*ck lainnya.

Berikut diutarakan pihak supercell : "Akun Anda sudah melanggar Persyaratan Layanan kami. Kami berhak untuk melarang account game dengan perintah Gems dari website lain pihak ketiga. "
Baca juga : Bermain Fair Play Clash of Clans Agar Tidak Kena Banned

Dan apabila anda terkena banned, semua larangan bersifat final, tidak ada cara untuk mengajukan banding. Supercell memperingatkan pengguna bahwa, "Setelah banned dua minggu, setiap akun ditemukan menggunakan software pihak ketiga akan dibanned permanen."

Itulah tadi sedikit ulasan tentang Bahaya Menggunakan Generator Gems dan Tools lainnya Clash of Clans jika anda suka artikel ini silahkan like dan share, jika ada keluhan atau pertanyaan silahkan tinggalkan komentar.

7 komentar

Saya gak pernah main ini sih, tapi org2 sekitar saya sering main. bookmark ntar saya kasih tau mereka..

Nice info! Lagian, yang namanya tools COC itu gk pernah ada gan.. #cmiiw

Betul gan, dulu pernah nyoba semua dan hasilnya nihil alias zonk..

oaalaah kya gitu toh.. nanti tak kasih tau tmen sya gan.. dia sering pke itu soalnya..

ya hati-hati kebanyakn penipuan

ada cara buka banned atau pengalihan ip kah? hehehhe

Berkomentarlah sesuai kaidah yang ada :)
EmoticonEmoticon